Tuesday, May 20, 2014

Bocoran Penampakan Windows 9

Apakah anda pengguna windows? bagi kalian yang menggunakan windows (kususnya windows 8) pastinya kalian pasti penasaran bagaimana penampakan daripada windows versi berikutnya windows 9. tertarik melihat snapshoot penampakan dari windows 9? berikut idsmk membagikanya.

Windows 9 sendiri sudah banyak dibicarakan oleh banyak orang seperti apa penampilan baru Windows 9? dan apa saja fitur-fitur baru dari Windows 9?

Dari kedua sistem operasi Windows sebelumnya, yakni Windows 8 dan 8.1, terdapat banyak komentar dan kritikan dari para penggunanya. Untuk itu, perusahaan Microsoft ingin menghasilkan OS yang lebih terpadu. Nah, salah satu sistem operasi yang diisukan akan mengulang kesuksesan dari Windows 7 ialah Windows 9.


baik langsung saja berikut penampakan dari windows terbaru (windows 9)

 
 


Informasi mengenai fitur-fitur baru pada Windows 9 masih belum terlalu jelas. Namun Windows 9 diperkirakan merupakan tempat kembalinya tombol start atau start-menu yang sempat hilang Pada Windows 8 maupun 8.1. Hal ini rencananya akan diperbaiki pada Windows 9 yang akan datang. semoga bermanfaat!

0 comments

Post a Comment

Mulailah berkomentar, untuk kemajuan blog idsmk bersama.

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten
- Dilarang meyisipkan link aktif, Link aktif otomatis akan terhapus dan kami anggap sebagai spam

Terimakasih