Tuesday, June 3, 2014

Umat Islam ditengah Fitnah Dahsyat Akhir Zaman

Umat Islam ditengah Fitnah Dahsyat Akhir Zaman. Sejak kecil kita dibekali dengan sistem Demokrasi di Sekolah Dasar. namun tidak secuilpun kita diperkenalkan dengan sistem Khalifah (Pemerintahan mengikuti manhaj kenabian dengan patokan syariat islam). sudah hampir satu abad manusia sudah meninggalkan dan melupakan kekhalifahan. Benar, yang kita kenal hanya Berhala Garuda Pancasila dengan setiap hukum-hukumnya.

5 Fase Zaman Sebelum Hari Kiamat

5 faze akhir zaman

1. Zaman Kenabian Rasulullah

2. Zaman Pemerintahan mengikuti manhaj kenabian (Khilafah)

3. Zaman kekuasaan kerajaan yang zalim

4. Zaman penuh fitnah, dipenuhi raja (Pemerintah) Diktator yang menyengsarakan (Zaman Modern "Sekarang").

5. Zaman Kembalinya Khilafah mengikuti manhaj kenabian (Syariat islam).

Demokrasi, Liberal dll. adalah sistem keji yang diciptakan syetan untuk menghapus Kekhalifahan. dimana ideologi yang sesat disulap menjadi kebenaran (Tatanan Dunia Baru), Zaman yang mengajak kita menuju ideologi baru dan menghapus ideologi lama, Zaman kezaliman, Zaman Fitnah, Raja Diktator dibalik Bendera Kedamaian dan Persatuan Dunia. Sistem penuh kepalsuan dan konspirasi. Sistem yang rentan Kezaliman dari rajanya, Sistem Perampokan Hak kaum-kaumnya (Korupsi). Untuk menyesatkan manusia syaitan bisa menggunakan 99 cara kebaikan. seperti yang kita lihat dalam negara kita, negeri yang kaya, negeri yang memiliki sebagian dari surga, rakyat yang miskin dan para raja saling bersaing merebut kekuasaan didalamnya. jika mucul kandidat pemimpin yang benar zionis takkan diam dan mengalahkan dengan siasat sempurna dan dengan boneka-bonekanya. sedangkan pemimpin yang benar dan berpengaruh kuat untuk membangkitkan kejayaan islam terpilih maka akan merekah lengserkan bahkan dimusnakanya. contoh saja Sadam Husain, Harun Yahya, Gusdur dsb. Tidak hanya itu rakyat Indonesia senantiasa dijajah dan dobodohi lewat sistem pemerintahan, pertelevsian dan Media (Sumber Fitnah yang Besar, Tajam dan efisien).

Kelompok Radikal (ISIS)


belakangan ini saya mendengar tentang kelompok Radikal (ISIS) yang secara terang-terangan mengundang seluruh umat muslim di dunia bergabung dan mendirikan negara islam (Pertama kali sistem keKhalifahan kembali sejak hampir satu abad runtuh). Namun tidak semulus itu berbagai hujatan, ancaman dan perlawanan datang kepada mereka. dan suatu saat ISIS runtuh akan senantiasa bermunculan PANJI-PANJI HITAM yang menegakkan kembali syariat islam.

Ashabu Rayati Sud (Pasukan Panji Hitam)


“Akan datang Panji-panji Hitam dari Timur, seolah-olah hati mereka adalah kepingan-kepingan besi. Sesiapa yang mendengar tentang mereka, hendaknya datang kepada mereka, sekalipun terpaksa merangkak diatas salju.” (Al-Hafiz Abu Nuaim).

“Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang berperang di atas urusan Allah. Mereka mengalahkan musuh-musuh mereka. Orang-orang yang memusuhi mereka tidak akan mampu menimpakan bahaya kepada mereka sampai datangnya kiamat, sementara keadaan mereka tetap konsisten seperti itu.”

“Akan keluar sebuah kaum dari arah Timur, mereka akan memudahkan kekuasaan bagi Al Mahdi.”

“Dari Khurasan akan keluar beberapa bendera hitam, tak sesuatupun bisa menahannya sampai akhirnya bendera-bendera itu ditegakkan di Iliya (Baitul Maqdis).”

Mereka (Panji-Panji Hitam) akan selalu di Cap Teroris, Radikal, Perampok, Pembunuh dsb. sebutan untuk kaum muslimin di akhir zaman (zaman modern zaman penuh fitnah).

Rasulullah saw bersabda: “Allah tidak menurunkan ke muka bumi sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat fitnah ( Ujian Keimanan, cobaan ) yang lebih dahsyat dari fitnah Dajjal.” (HR Thabrani)


Jaman Wolak-Walik.


Jaman wolak-walik adalah zaman dimana yang haq (benar) menjadi batil (salah) dan sebaliknya, Yang Benar dihujat dan Yang salah dipuja, Mereka yang benar seraya mereka salah dan yang salah seperti mereka benar. Siang menjadi malam dan sebaliknya, Laki-laki menjadi Perempuan dan sebaliknya dsb. hal ini tidak bisa dihindari lagi dalam globalisasi besar zaman modern. Secara masif perlahan dan pasti umat muslim akan dipaksa atau dengan sendirinya mengikutinya.

Sedangkan umat muslim yang mempertahankan yang haq (benar) dengan keaslian syariat islam akan menjadi tabu dan asing. Karena islam satu-satunya keyakinan yang tak terkoyahkan dan jaminan langsung dari Tuhan atas keaslian dan ketetapanya sampai hari akhir.

“Islam muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana munculnya. Karena itu, beruntunglah orang-orang yang ‘asing’.” (HR Muslim).

“Akan datang kepada manusia masa (ketika) orang yang bersabar menjalankan agamanya di antara mereka seperti memegang bara api.” (HR. Tirmidzi).


Jihad bukan asal lempar batu, namun membela kebenaran dari pemimpin yang zalim.


Mencari Ilmu dari Kitab (Buku), Guru, Teman dan Media


Surat pertama yang diturunkan Tuhan kepada bagianda Rasulullah adalah membaca. carilah ilmu selagi kita masih hidup, khususnya anak muda selagi masih lincah. tapi berhati-hatilah dalam menangkap informasi, carilah sumber yang berbeda dalam menyimpukan berita dan saring (ambil) yang paling haq (benar) karena di Indonesia kebanyakan media kita adalah media kafir. Terimakasih

0 comments

Post a Comment

Mulailah berkomentar, untuk kemajuan blog idsmk bersama.

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten
- Dilarang meyisipkan link aktif, Link aktif otomatis akan terhapus dan kami anggap sebagai spam

Terimakasih