Monday, September 15, 2014

Animator Indonesia Yang Tembus Level Dunia

Animator Indonesia Yang Tembus Level Dunia. Selamat siang sobat blogger, artikel berikut tentang seputar dunia animator. Animator sendiri adalah pelaku dalam pembuatan (gerakan) animasi, dalam sebuah pengerjaan film animasi dibutuhkan banyak animator didalamnya. Seperti yang kita ketahui berbagai studio besar pembuatan animasi seperti Pixar Animation dan Walt Disney, Dreamwork dsb. yang berpusat di Hollywood Amerika. Selain dari Hollywood juga sangat kaya animasi yang berupa anime, manga juga animasi 3d yang mendunia dari jepang.

Dalam pembuatan animasi dunia terdapat beberapa animator Indonesia yang gak kalah hebat dan mampu bersaing di survive level dunia. Berikut Animator Indonesia Yang Tembus Level Dunia.

1.Rini Sugianto


Rini Sugianto merupakan andil besar dalam penggarapan sejumlah judul film The Adventure of Tintin, The Avengers, Thor dan Captain America.

2.Griselda Sastrawinata


Griselda Sastrawinata bekerja untuk studio animasi terkenal Dreamwork. Perusahaan film animasi inilah yang sudah memproduksi berbagai film terkenal seperti Kungfu Panda, Madagascar, Monster Aliens, serta banyak yang terkenal lainnya.

3.Andre Surya


Andre Surya terlibat dalam penggarapan sejumlah judul film seperti Star Trek, Terminator Salvation, Transformers: Revenge of the Fallen, dan Iron Man. Ia juga ikut menggarap Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, Surrogates, dan Transformers: Revenge of the Fallen.

4.Christiawan Lie


ia terlibat dalam penggarapan sejumlah judul film seperti Transformers 3, GI Joe, hingga yang terbaru Spiderman 4. Bahkan,saat ini dia juga tengah merampungkan beberapa proyek gim, seperti Starwars dan Lord of the Rings.

5.Wirawinata


Kini Wira dengan perusahaan yang didirikannya Shadedbox mulai beralih ke dunia animasi komersial, dengan bekerja sama dengan Cartoon Network, The Gotham Group, Buena Vista Games, Sony Computer Entertainment of America, Microsoft, Midway Games dan Landor. Karya lainnya seperti pembuatan animasi iklan: Burger King, Toyota Yaris, Air Transport Authority dan FIlm Animasi Desperate Housewives.

6.Marsha Chikita


Terlibat dalam pembuatan Animasi Upin Ipin.

0 comments

Post a Comment

Mulailah berkomentar, untuk kemajuan blog idsmk bersama.

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten
- Dilarang meyisipkan link aktif, Link aktif otomatis akan terhapus dan kami anggap sebagai spam

Terimakasih